Workshop Magnet Uang 2011

Workshop Magnet Uang 2011
Workshop FOREX

Sabtu, 16 April 2011

Brani kaya Brani taqwa


Bagaimana saya bisa kaya-raya kalau tidak bertaqwa,Jangan salahkan diri ini bila berdoa dan tidak di kabulkan.Dalam hati bertanya: apakah setiap memanjatkan doa kepada Allah,sedangkan tidak pernah terkabulkan sedangkan saya tidak memenuhi hak saya kepada Allah SWT.




Brani kaya harus berani mengambil resiko besar untuk menghasilkan kekayaan yang ku inginkan atau bagaimana cara agar pundi-pundi uang ke dalam rekening bank bertambah.saya harus mencari jalan cepat dan instant sebuah bisnis yang bias mendatang uang secepat mungkin….! Akhirnya…Kutemukan - FOREX lah,Valuta Asing, ini MESIN UANG ku sebenarnya,sebuah PROSES panjang untuk menaklukkan Si FOREX.
Usaha sudah di lakukan,selangkah lagi saya menjadi Magnet Uang....
dari perenungan panjang,tidak ada kata lain Harus BraniTAQWA agar jalanku mulus dan melaju.....banyak hal-hal yang ku anggap Anugerah dari Allah, sehingga membukakan jalan ini.My Name is MR.DOLLARMAN.

1 komentar:

  1. Bagi yg berminat menjadi Magnet Uang dari
    FOREX hubungi....
    08560 4883188
    Atau sdr.Riky Wa : 085735202911

    BalasHapus